Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Simpedes BISA BRI: Tabungan BRI anti ribet

review Simpedes bisa

Review Simpedes BISA - Pada kesempatan kali ini, blog masjhu akan membahas tentang pengalaman buka rekening BRI Simpedes BISA. Simpedes BISA adalah jenis rekening terbaru yang telah diluncurkan oleh Bank BRI. Mau tau apa saja layanan dan fitur yang ditawarkan oleh BRI Simpedes bisa? Yuk simak penjelasanya sampai selesai.

Beberapa hari yang lalu, saya telah membuka rekening Simpedes BISA melalui web pendaftaran resmi BRI https://bukarekening.bri.co.id dikarenakan saya lagi mager datang ke kantor cabang, saya pun hanya mendaftar melalui web yang menurut saya lebih praktis.

Mulai dari awal hingga akhir pendaftaran terbilang cepat, cukup beberapa menit saja rekening sudah dapat digunakan untuk transaksi finansial seperti mengirim uang antar rekening bank, terima uang transfer, membeli produk digital dan sebagainya.

Nah berikut ini adalah cara mendaftar rekening BRI Simpedes BISA melalui jalur online.

Syarat Daftar Rekening BRI secara online

  • Menyiapkan eKTP 
  • Nomor ponsel
  • Email
  • Menyiapkan setoran awal minimal Rp50.000,-
  • Mengunduh aplikasi BRImo 
Apabila syarat diatas sudah terpenuhi, langkah selanjutnya yakni tinggal mendaftar rekening Simpedes, berikut ini adalah langkah-langkah daftar rekening Simpedes BRI.

Cara Daftar Simpedes BISA

Langkah pertama, silahkan buka web pendaftaran rekening online BRI di https://bukarekening.bri.co.id atau bisa juga melalui aplikasi BRImo. Jangan lupa siapkan KTP untuk proses verifikasi diri. Pastikan juga pulsa kamu mencukupi untuk menerima kode verifikasi OTP.

Ikuti proses selanjutnya yakni mengisi form pendaftaran sesuai dengan petunjuk dilayar Smartphone, usahakan data diri yang dimasukan sesuai dengan data diri kamu yang asli. Apabila selesai mengisi data lengkap langkah terakhir yaitu melakukan setoran awal ke nomor virtual Account yang ada pada layar.

Jika sudah selesai, silahkan refresh halaman terakhir pendaftaran kamu. Jangan lupa untuk membuat user id dan password brimo. Selanjutnya cek notifikasi yang dikirim ke email.

Buka aplikasi BRImo, lalu login menggunakan user id dan password yang sudah dibuat pada laman pendaftaran.

Jika sudah berhasil login, langkah selanjutnya aktivasi fitur impian pada aplikasi BRImo agar rekening kamu dapat digunakan untuk transaksi finansial. Kamu bisa skip saja langkah ini namun jika kamu skip aktivasi fitur impian, kamu hanya tidak bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer uang melalui brimo. 

Jangan lupa untuk mengambil kartu debit dan buku tabungan ke kantor cabang BRI tempat kamu mendaftar ya.

Keunggulan Tabungan Simpedes BISA

  • Tanpa saldo minimum/mengendap
  • Bebas biaya administrasi bulanan
  • Biaya kartu ATM hanya Rp2.500 per bulan
  • Kartu debit dengan logo GPN
  • Setor tunai dan tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI
Penutup 

Demikianlah review singkat tentang Tabungan BRI Simpedes BISA. Apabila sobat masih bingung dan penasaran terkait Tabungan Simpedes BISA silahkan tinggalkan komentar dibawah ya.