Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat Aplikasi Ganda di Redmi Note 11

Cara Buat Aplikasi Ganda di Redmi Note 11 - Halo sobat MiFans dimanapun berada, berjumpa lagi dengan blog masjhu yang sederhana ini. Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara menggandakan aplikasi di Smartphone Redmi Note 11 dengan mudah.

Seperti yang kita ketahui, pada seri Redmi Note 11 semuanya sudah mnggunakan ui terbaru, yakni MIUI 13. Adapun pada update MIUI 13 ini fitur aplikasi ganda tidak muncul pada menu pengaturan pada umumnya. Nah, untuk hal ini sobat jangan khawatir karena kamu tetap bisa menggandakan aplikasi dengan fitur bawaan tanpa harus mendownload aplikasi di Playstore.

Caranya cukup mudah kok, kamu cukup membuka aplikasi Get Apps pada Smartphone kamu, lalu pilih ke menu 'saya' dipojok bawah dan kamu dapat menemukan fiturnya disana. 

Kelebihan fitur aplikasi ganda bawaan Xiaomi

Bebas iklan

Fitur aplikasi ganda bawaan Xiaomi tidak berisi iklan apapun, beda apabila kamu mendownload aplikasi ganda  pihak ketiga melaui Playstore yang sudah pasti banyak iklan. Banyak nya iklan tentunya akan membuat kuota data lebih boros.

Lebih cepat dan proses cepat

Kelebihan lainnya dari fitur pengganda bawaan yakni lebih cepat dalam menggandakan aplikasi yang hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja, berbeda dengan aplikasi pihak ketiga yang proses penggandaanya lebih lama.

Tidak memakan terlalu banyak RAM

Karena merupakan aplikasi bawaan Xiaomi dan sudah terkostumisasi dengan MIUI, fitur aplikasi ganda xiaomi lebih hemat RAM dan tidak menghabiskan banyak resource, sehingga aplikasi yang sudah digandakan tetap terjaga performanya.

Kekurangan fitur aplikasi ganda bawaan Xiaomi

Hanya bisa menggandakan satu jenis aplikasi saja

Fitur aplikasi ganda Xiaomi hanya bisa menggandakan satu aplikasi saja ya sob, dan tidak bisa menggandakan lebih dari satu jenis aplikasi (contoh menggandakan 5 aplikasi WhatsApp). Namun apabila kamu kurang puas dengan satu aplikasi ganda, kamu bisa mendownload aplikasi ganda pihak ketiga melalui Play store.

Itulah tadi pembahasan tentang fitur aplikasi ganda Xiaomi, semoga dapat membantu.


Post a Comment for "Cara Buat Aplikasi Ganda di Redmi Note 11"