Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Investasi reksadana di Bibit aman?

Apakah Investasi reksadana di Bibit aman?

Apakah Investasi reksadana di Bibit aman?-Sekarang ini banyak platform yang menawarkan investasi dengan cara simpel dan cukup menggunakan Smartphone. Ada banyak jenis instrumen investasi yang ditawarkan oleh platform seperti misalnya reksadana, saham, dan sebagainya.

Adapun platform investasi yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu aplikasi Bibit. Apakah kamu sudah tau dengan aplikasi Bibit? Nah dari pada penasaran yuk ikuti pembahasan berikut sampai selesai.

Apa itu Aplikasi Bibit? 

Bibit adalah aplikasi jual beli Reksadana untuk membantu investor pemula untuk memulai investasi. Nah dengan aplikasi Bibit ini kamu dapat langsung berinvestasi dengan optimal yang tentunya sesuai dengan profil risiko yang telah dipilih. Aplikasi Bibit ini cocok untuk kamu yang baru atau ingin memulai investasi. tanpa harus ribet dan pastinya simpel.

Aplikasi Bibit dapat kamu unduh melalui Google Playstore atau Appstore di Smartphone kesayangan kamu ya, apabila kamu ingin melakukan registrasi di Bibit jangan lupa masukan kode referral "np3skob" agar mendapatkan bonus cashback Rp25.000

Apakah Aplikasi Bibit Aman?

Kamu tidak perlu khawatir, karena aplikasi Bibit telah mengantongi izin resmi sebagai Agen Penjual Reksa Dana dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, aplikasi Bibit ini aman ya untuk investasi reksadana karena merupakan aplikasi resmi yang sudah mendapatkan izin OJK.

Sebagai tambahan informasi, Uang yang trlah kamu investasikan  tidak disimpan di Bibit melainkan disimpan pada Bank Kustodian. Jadi uang tersebut tidak dapat disalahgunakan oleh Bibit dan seandainya Bibit colaps pun, uang kamu tetap bisa cair dengan menghubungi Bank Kustodian. 

Pencairan dana investasi kamu juga hanya dapat dilakukan ke rekening atas nama kamu sehingga tidak dapat dicairkan ke rekening orang lain.

Keunggulan Investasi Reksadana di Bibit

  • Gratis Biaya Komisi hingga Rp0,-
  • Mendapat rekomendasi saat pembelian aset reksadana
  • Layanan support 24 Jam
  • Terdaftar di OJK
  • Bebas pajak
  • Modal investasi mulai dari Rp100.000,-
  • Metode pembayaran yang mudah
  • Teknologi yang canggih dan di dukung oleh Tim IT yang berpengalaman

Itulah tadi informasi mengenai aplikasi Bibit, apakah kamu tertarik investasi reksadana di aolikasi Bibit? Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ya sob.