Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Convert File PDF tanpa aplikasi di Redmi 4x


Cara Convert File ke PDF tanpa aplikasi di Redmi 4x
- Dokumen atau file dengan format PDF mempunyai banyak fungsi dan kegunaanya, baik untuk persyaratan administrasi atau pelaporan yang sifatnya urgen. Dokumen yang biasanya dirubah ke PDF yaitu dokumen Word, Dokumen fisik seperti KTP, KK, Surat Lamaran Kerja dan sebagainya.

Agar dapat merubah dokumen atau file ke format PDF biasanya kita menggunakan PC atau Laptop untuk penyelesaianya. Namun bagaimana jika dalam suatu kondisi tidak ada PC atau Laptop ?

Hal itu bisa diatasi dengan cara convert PDF melalui smartphone atau ponsel dengan spesifikasi canggih, bagaimana dengan smartphone yang tergolong kentang seperti redmi 4x ? apakah bisa convert ke pdf juga ? 

Jawabanya bisa, dengan aplikasi seperti CamScanner atau Wps Office. Tapi menggunakan aplikasi tersebut masih belum efektif, alasanya aplikasi seperti CamScanner atu Wps Office memiliki ukuran aplikasi yang besar dan memakan banyak kapasitas RAM.

Tidak usah khawatir, buat kalian yang cuma punya ponsel dengan spek pas pasan tetap bisa convert dokumen PDF secara efektif dan cepat yaitu melalui situs smallpdf.com

Smallpdf.com adalah situs yang menyediakan layanan convert dokumen secara gratis. Kalian bisa mengakses layanan convert ini hanya dengan mengupload dokumen atau file yang ingin dijadikan format PDF.

Situs smallpdf hanya memberikan 2x layanan gratis saja dalam satu hari, apabila lebih dari 2x maka kamu akan diarahkan ke halaman pembuatan akun dan langganan.

Walaupun cuma gratis 2x setidaknya kita bisa mendapatkan layanan convert dengan hasil yang bagus tanpa ada tanda air. Hasil dari convert dokumen atau file tetap seperti aslinya dan tidak ada perubahan kualitas yang membuat dokumen menjadi blur atau tidak jelas.

Demikianlah informasi tentang cara convert dokumen ke pdf tanpa aplikasi di xiaomi redmi 4x semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Convert File PDF tanpa aplikasi di Redmi 4x"