Advertorial

hosting indonesia

4 Wisata Terpopuler di Kepahiang


4 Wisata Paling Populer Di Kabupaten Kepahiang

Berbicara tentang Kepahiang, pasti akan sangat begitu asing di telinga anda karena kepahiang adalah suatu kabupaten kecil di barat pulau sumatra yang terletak di provinsi Bengkulu yang mungkin belum begitu dikenal, karena Kepahiang merupakan kabupaten yang terbilang masih baru.
Meskipun wilayah geografis nya yang kecil, Kepahiang mempunyai berbagai tempat wisata menarik yang tentunya sangat rekomended untuk sekedar mengisi waktu weekend. Dimana sajakah lokasi nya ? silahkan sobat simak terus tulisan ini.

1. Kebun Teh Kabawetan

Kabawetan merupakan sebuah wilayah kecamatan di kabupaten kepahiang yang mana di kecamatan kabawetan ini terbentang perkebunan teh yang hijau dan sangat asri ditambah dengan pepohonan yang rindang membuat pemandangan sekitar lebih alami.
Untuk menuju ke kabawetan ini tidak perlu waktu yang lama, dengan menggunakan sepeda motor hanya 15 menit saja jika ditempuh dari kota Kepahiang.







2. Air terjun Sengkuang

Air terjun satu ini terletak di kawasan sengkuang, dan masih termasuk kawasan kabawetan. nah disini termasuk tempat yang paling rame saat weekend, karena disini suasana nya begitu sejuk dan membuat jiwa tenang.






3. Air terjun Curug Embun

Curug embun ini terletak di desa Nanti Agung Kecamatan Tebat Karai, nah tempat wisata yang satu ini juga sangat menarik untuk dikunjungi.






4. Danau Suro
Nah Danau Suro juga merupakan destinasi akhir pekan yang tidak boleh untuk dilewatkan. Danau Suro ini  terletak di desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas.






Nah demikian lah artikel tentang tempat wisata paling populer di kepahiang, semoga menjadi referensi anda jika jalan-jalan akhir pekan ke sini hehe.

10 Responses to "4 Wisata Terpopuler di Kepahiang"

  1. Kunjungan balik mas... Fotonya keren abis... Indonwsia mmg indah yah alamnya... Btw dr Sumatra juga kah?

    ReplyDelete
  2. Wuih pemandangan perkebunan teh Kabawetan makin instagenic dengan tambahan tulisan berukuran besar berwarna-warni ...

    Itu jaraknya jauh dari tengah kota ya, mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nilai plus berarti nih.
      Udah ketje-ketje pemandangannya, ngga jauh ditempuh dari pusat kota.

      Nulis gini sambil komat-kamit ngucap doa agar kelak kesampaian liburan ke Kepahiang, Bengkulu :)

      Delete
  3. Tu mas tempat wisatanya, ada spot khususnya gak mas?

    ReplyDelete
  4. wahh itu foto paling bawah di kebun tehnya keren banget, sepajang mata memandang warnanya ijo semua ya, cool.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, komentar yang relevan itu mencerminkan karakter asli anda