Tuesday, December 18, 2018

Kelebihan dan Kekurangan Hosting Domainesia :Review and Sharing




Hosting bagi saya merupakan kebutuhan yang pokok. Apalagi dalam urusan membuat berita tentunya server harus ok dan stabil. setelah sekian lama mencari referensi hosting yang bagus berkeliling di pencarian google saya pun menemukan domainesia.

Alhamdulilah, setelah berlangganan di hosting domainesia saya cukup puas dengan pelayanan nya. mulai dari support customer service dan fitur fitur menarik lainya saat ini saya telah 4 bulan berlangganan hosting di domainesia dengan alamat website metronusantara.co.id.

Kalo urusan server alhamdulillah sangat baik, dalam jangka 2 bulan terakhir website saya hanya mengalami 1x down dan itu pun hanya 2 jam saja.

Adapun kelebihan keebihan dari hosting domainesia ini adalah

1. Harga domain yang ditawarkan begitu murah, terutama domain yang berekstensi dot com

2. Pelayanan dari karyawan yang fast respon, sangat tanggap terhadap keluhan pelanggan

3. Gratis ssl, karena sekarang ssl telah menjadi prioritas google untuk menaikan rangking di pencarian jadi untuk website yang tidak memakai ssl bisa jadi akan tergeser di pencarian (hanya dugaan) karena tidak semua layanan hosting meng gratiskan layanan ssl.

4. Pilihan hosting yang murah dengan kualitas poll abisss

diatas adalah 4 kelebihan yang menurut saya waw, namun didunia ini tidaklah ada yang sempurna setiap ada kelebihan oasti ada kekurangan juga berikut kekurangan dari hosting domainesia.

1. Tidak ada hosting unlimited

Nah sebenarnya di dunia ini banyak pilihan, terkadang kita butuh penyimpanan yang unlimited untuk menunjang kebutuhan ngeblog sehari hari

jika sobat berminat mencoba menggunakan layanan domainesia, silahkan kunjungi website nya dibawah ini

hosting indonesia

Demikianlah kelebihan dan kekurangan hosting domainesia, semoga bermanfaat

disclaimer: tulisan ini berdasarkan pengalaman dan sharing teman teman

Silahkan berkomentar, komentar yang relevan itu mencerminkan karakter asli anda
EmoticonEmoticon