Thursday, December 13, 2018

Kades Kelobak Sukseskan Anggaran ADD Dan DD



Mansur Kades Kelobak

Pak Mansur, kelahiran 14 April 1985 (33 tahun), yang beralamatkan di desa Kelobak Kabupaten Kepahiang. Untuk anggaran dana ADD dan DD nya pak Mansur gunakan untuk membangun balai pertemuan dan bangunan-bangunan untuk acara masyarakat lainnya. Pembangunan tersebut dimaksud agar tidak mengganggu jalannya Lalu Lintas dikarenakan halaman warga yang sempit jadi sering menggunakan jalan raya untuk melakukan kegiatan apapun demi kepentingan mayarakat baik itu untuk pesta rakyat maupun acara lainnya, dalam melakukan pembangunan gedung-gedung yang digunakan tersebut pak mansur turut serta didalam proses pekerjaan pembangunan itu agar tercipta pembangunan yang sesuai dengan harapan yang diinginkan.

RAP Desa Kelobak

 “ Proses pembangunan tersebut sudah mencapai 65 % dan pekerjaan ini diperkirakan selesai pada awal bulan Desember karena kami akan sekaligus mengadakan acara peresmian gedung tersebut.” jelas pak Mansur selaku Kepala Kades Kelobak.

Harapan pak Mansur untuk kedepannya agar lebih maju lagi desa kelobak yang ia pimpin saat ini baik dalam pembangunan maupun perekonomian masyarakat setempat dan untuk Kades yang akan datang semoga dapat memenuhi kebutuhan warga lainnya agar Desa Kelobak ini dari tahun ke tahun dapat selalu berkembang untuk kesejahteraan masyarakatnya. Den/Ma

Silahkan berkomentar, komentar yang relevan itu mencerminkan karakter asli anda
EmoticonEmoticon